Recent Post

Senin, 06 Januari 2014

WinRAR 5.01 Final Full Update Terbaru

Free Download WinRAR 5.01 Final Full Version - WinRAR 5.01 Final (32-bit/64-bit) New Update terbaru 2014. Download software WinRAR 5.01 Gratis. dengan tersedianya versi terbaru WinRAR yaitu WinRAR versi 5.01 Final. WinRAR adalah sebuah perangkat lunak utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.  Software bisa digunakan untuk membuat arsip pada suatu file agar kapasitas ukuran file tersebut menjadi lebih kecil dibandingkan dengan file asli sebelum di kompres, sehingga penggunaan kapasita pada hardisk dapat diminamilisir.

WinRAR | ApKLoVeRz

Software WinRAR memberikan tampilan yang mudah digunakan bagi para penggunaknya. WinRAR lebih mudah digunakan daripada software kompres lainnya dengan terintegrasinya opsi pemindaian menggunakan antivirus yang kita gunakan membuat proses ekstrak menjadi lebih aman apabila terdapat file yang terinfeksi virus didalam file kompres dan masih banyak lagi opsi lainnya yang membuat kita terbantu dengan software ini. Oleh sebab itu kali ini ApKLoVeRz akan memberikan software WinRAR versi terbaru yaitu WinRAR Versi 5.01 untuk windows 32-bit atau 64-bit, Sehingga anda bisa mengkompre file dengan baik.

Info | ApKLoVeRz
Nama File : WinRAR.exe
Ukuran File : 2MB
Bahasa : Inggris
OS : Windows XP / Vista / Windows7 / Windows8
Lisensi : Shareware
Situs Resmi : [www.rarsoft.com]

Screenshot | ApKLoVeRz
Screenshot WinRAR | ApKLoVeRz

Download WinRAR 5.01 Final Full Version | ApKLoVeRz
File WinRAR 5.01 Final Full Update Terbaru
Untuk Mendownload silahkan Klik tombol DOWNLOAD di atas

Semoga artikel Download WinRAR 5.01 Final Full Update Terbaru dapat membantu dan bermanfaat bagi pengunjung setia ApKLoVeRz apabila ada yang tidak di mengerti atau ada link download yang mati silahkan berikan komentar anda.

Description: WinRAR 5.01 Final Full Update Terbaru
Rating: 5
Reviewer: Admin ApKLoVeRz

Artikel Terkait WinRAR 5.01 Final Full Update Terbaru



Apabila anda menyukai artikel ini, Tunjukan rasa terimakasih anda dengan membantu Admin ApKLoVeRz menyebarluaskan artikel ini melalui tombol Share yang ada di Bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar apabila menemukan kesulitan dalam hal Mendownload atau Menggabungkan File, silahkan lihat dahulu Artikel Bantuan di menu TUTORIAL.

Kirimkan Komentar anda dengan Sopan dan Sesuai dengan isi artikel yang anda BACA!!!, menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar. Apabila tidak, maka Komentar tidak akan saya publikasikan. NO SARA, JUNK, SPAM, PORNOGRAFI

Terimakasih