Recent Post

Sabtu, 18 Januari 2014

Angry Birds 3.3.3

Free Download Angry Birds 3.3.3 Full Version - Angry Birds 3.3.3 Final Full Serial Number Key Classic Version New Update Terbaru 2013. Crack Angry Birds v3.3.3 PC Games, Rovio game telah mengeluarkan update ke versi yang paling baru, yaitu Angry Birds Versi 3.3.3 yang dapat di unduh secara gratis. Angry Birds versi ini biasa dikenal dengan nama Angry Birds Classic yang merupakan game strategi paling seru dan lucu yang dirilis oleh Rovio. Memainkan game ini dibutuhkan ketepatan yang sangat jeli karena game ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, hal itu disebabkan karena garis bidikannya sudah dihilangkan.

Logo Angry Birds | ApKLoVeRz

Maka pada kesempatan kali ini ApKLoVeRz akan memberikan salah satu game Angry Birds yaitu Angry Birds 3.3.3 jangan lupa untuk membeli game Originalnya karena game yang saya berikan ini sebagai percobaan sebelum membeli game Original.

Info | ApKLoVeRz
Tanggal Rilis: 5 November, 2013
Penerbit: Rovio
Jenis Games: Arcade
Bahasa: Inggris
Ukuran File: 100 MB

System Requirements | ApKLoVeRz
Minimum system requirements
OS: Windows XP
CPU: 1 GHz Processor
RAM: 512MB RAM
Disk Space: 120MB
Graphic OpenGL 1.3 compatible

Screenshot | ApKLoVeRz
Screenshot 1 - Angry Birds 3.3.3 | ApKLoVeRz
Screenshot 2 - Angry Birds 3.3.3 | ApKLoVeRz

Download Angry Birds 3.3.3 Full Version | ApKLoVeRz
File Angry Birds 3.3.3
Untuk Mendownload silahkan Klik tombol DOWNLOAD di atas

Semoga artikel Free Download Angry Birds 3.3.3 dapat membatu dan bermanfaat bagi pengunjung setia ApKLoVeRz bila ada yang tidak di mengerti silahkan berikan komentar anda.

Description: Angry Birds 3.3.3
Rating: 5
Reviewer: Admin ApKLoVeRz

Artikel Terkait Angry Birds 3.3.3



Apabila anda menyukai artikel ini, Tunjukan rasa terimakasih anda dengan membantu Admin ApKLoVeRz menyebarluaskan artikel ini melalui tombol Share yang ada di Bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar apabila menemukan kesulitan dalam hal Mendownload atau Menggabungkan File, silahkan lihat dahulu Artikel Bantuan di menu TUTORIAL.

Kirimkan Komentar anda dengan Sopan dan Sesuai dengan isi artikel yang anda BACA!!!, menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar. Apabila tidak, maka Komentar tidak akan saya publikasikan. NO SARA, JUNK, SPAM, PORNOGRAFI

Terimakasih