Recent Post

Kamis, 09 Januari 2014

Camfrog Video Chat 2014 Update Terbaru

Free Download Camfrog Video Chat 2014 Update Terbaru - New Camfrog Pro Video Chat Terbaru 2014 Full Version. Gratis Camfrog Video Chat versi 6 - Kini Camfrog telah tersedia untuk diperbarui ke versi terbaru 2014 yang dapat di download secara gratis dan terupdate, ini adalah versi terbaru. Camfrog Logo  Camfrog Video Chat adalah aplikasi jejaring sosial yang dirancang khusus untuk pengguna agar dapat langsung berinteraksi dengan orang lain dengan mudah, Camfrog memiliki fungsi untuk dapat melakukan chatting dan bertatap muka dengan teman anda melalu video yang canggih serta efisien dengan audio yang berkualitas tinggi dan video broadcast.

Camfrog Video Chat | ApKLoVeRz

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Namun untuk dapat menikmati aplikasi video chat ini, pada komputer Anda harus terdapat webcam sebagai chat room agar Anda dapat bergabung dan menggunakan fasilitas obrolan. Oleh sebab itu kali ini ApKLoVeRz akan memberikan software Camfrog versi terbaru yaitu Camfrog Video Chat 2014 Camfrog Video Chat memiliki fitur video chat yang sangat bagus, tidak hanya untuk memulai video chat room sendiri, namun kita juga dapat mengambil bagian dalam multi-user videoconference.

Info | ApKLoVeRz
Nama File : Camfrog.exe
Ukuran File : 9.2MB
Bahasa : Multi Bahasa
OS : Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Lisensi : Freeware
Situs Resmi : [www.camfrog.com]

Screenshot | ApKLoVeRz
Screenshot Camfrog Video Chat 2014 | ApKLoVeRz

Download Camfrog Video Chat 2014 | ApKLoVeRz
File Camfrog Video Chat 2014 Update Terbaru
Untuk Mendownload silahkan Klik tombol DOWNLOAD di atas

Semoga artikel Download Camfrog Video Chat 2014 Update Terbaru dapat membantu dan bermanfaat bagi pengunjung setia ApKLoVeRz apabila ada yang tidak di mengerti atau ada link download yang mati silahkan berikan komentar anda.

Description: Camfrog Video Chat 2014 Update Terbaru
Rating: 5
Reviewer: Admin ApKLoVeRz

Artikel Terkait Camfrog Video Chat 2014 Update Terbaru



Apabila anda menyukai artikel ini, Tunjukan rasa terimakasih anda dengan membantu Admin ApKLoVeRz menyebarluaskan artikel ini melalui tombol Share yang ada di Bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar apabila menemukan kesulitan dalam hal Mendownload atau Menggabungkan File, silahkan lihat dahulu Artikel Bantuan di menu TUTORIAL.

Kirimkan Komentar anda dengan Sopan dan Sesuai dengan isi artikel yang anda BACA!!!, menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar. Apabila tidak, maka Komentar tidak akan saya publikasikan. NO SARA, JUNK, SPAM, PORNOGRAFI

Terimakasih